Senin, 16 Januari 2012

PiLih daN kEtaHui diRimU

    Kami memainkan sebuah permainan. Saya menggambar empat buah simbol pada sebuah kertas dan meminta anda memilih salah satu yang paling menarik. Simbol-simbol tersebut harus anda susun sesuai prioritas dari yang paling anda suka, suka, biasa hingga kurang suka. Simbol-simbol tersebut adalah sebagai berikut :





Dan sekarang, mulai lah untuk menentukan dan mengurutkan pilihan anda tersebut dari yang paling anda suka hingga kurang suka.
    Setiap gambar mempunyai makna yang tersirat, sehingga pilihan anda secara tidak langsung menggambarkan pribadi anda secara singkat. Arti dari gambar-gambar tersebut adalah:

LINGKARAN
Lingkaran diartikan sebuah kasih sayang, jika anda memilihnya menjadi prioritas utama maka anda menganggap bahwa kasih adalah eemen penting dalam hidup anda. Mereka biasanya dipengaruhi oleh kasih dan hasrat untuk berbagi kebahagiaan dengan orang lain. 
    Dengan memilih lingkaran, anda sudah membagi perasaan bahwa kebutuhan akan kasih sayang adalah hal yang paling penting dalam hidup anda. Anda merasa tidak bahagia dalam hidup dan pekerjaan anda kecuali anda tau bahwa anda bisa berbagi dengan orang-orang terkasih anda. Anda lebih melihat perbedaan pendapat sebagai sesuatu yang menyedihkan, serta lebih suka mencari persetujuan terlebih dahulu.  Anda bukan orang yang agresif atau bisa dibilang anda lebih senang bermain daripada berkelahi.

SEGI EMPAT
Jika anda memilih segi empat sebagai prioritas, maka anda digambarkan sebagai orang yang menganggap penting perintah dan disiplin dalam hidup anda. Anda termotivasi oleh rasa aman dan senang bekerja. Anda juga mempunyai pemikiran untuk membangun sesuatu dengan pemikiran anda yang logis dan praktis. Selain itu anda merupakan orang yang dapat diandalkan ketika diminta bantuan.

SEGI TIGA
Jika anda memilih segitiga, maka anda lebih mengutamakan kebutuhan akan kekuatan dalam hidup anda. Mempunyai kekuatan untuk mendorong lebih jauh dan melepaskan energi lebih besar dengan menunjukan ketajaman berpikir dan persepsi mendalam anda. Anda cenerung ingin cepat dalam menghadapi masalah, pemikir yang mandiri dan tahan pada posisi yang sulit.

GARIS BERLEKUK TAK BERATURAN
 Jika anda memilih garis berlekik tak beraturan maka anda menunjukan bahwa motivasi dan imajinasi adalah hal utama dalam hidup anda. Garis berlekuk menandakan orang yang kreatif, Anda menolak hal yang berbentuk rutinitas, ketepatam waktu, protokoler dan kegiatan yang sama atau hal yang monoton lainnya.

    Lalu bagaimana dengan pilihan anda selanjutnya??? Pilihan anda yang selanjutnya atau yang kedua dapat seinformatif pilihan pertama.

LINGKARAN kemudian segi empat.
    Cinta datang pertama kali. Simbol kedua menyiratkan kebutuhan akan rasa aman untuk mempertahankan cinta tersebut. Caranya adalah berusaha tetap dekat dengan tempat tinggal, keluarga, dan teman-teman. Anda tidak didorong keinginan kuat atas materi maupun kebutuhan-kebutuhan duniawi.

LINGKARAN kemudian segitiga.
    Motivasi utama anda adalah cinta. Diikuti dengan kebutuhan akan kekuasaan dan seks. Anda bisa saja pandai bermain dan penuh hasrat dalam kedua hal tersebut.

LINGKARAN kemudian garis berlekuk.
    Apabila berbicara tentang cinta, anda orang yang idealis. Anda mencari kasih untuk melepaskan seluruh hasrat dan ide-ide anda. Anda akan mencari pasangan yang sempurna dan akan melakukan metode yang paling imajinatif untuk menemukan orang pilihan anda itu.

SEGI EMPAT kemudian lingkaran.
    Sekali anda merasa aman dan nyaman di rumah, maka anda akan meraih seseorang untuk berbagi kenyamanan tersebut. Keluarga adalah hal terpenting dalam hidup anda. Hal yang palin anda butuhkan adalah menjaga kedamaian dan keseimbangan hidup.

SEGI EMPAT kemudian segitiga.
    Keamanan adalah hal terpenting dalam hidup anda. Apabila ada seseorang atau sesuatu mengancam keamanan anda, maka anda tidak ragu untuk bertarung dengannya. Karena anda cerdas, anda akan menghadapi permasalahan anda dengan persepsi tajam dan kekuatan sikap yang dapat diterima oleh akal sehat atau logis.

SEGI EMPAT kemudian garis berlekuk.
    Anda merupakan orang yang tangguh akan pemahaman. Anda sangat masuk akal dan praktis. Di sisi lain, kepribadian anda menunjukan keputusasaan akan rutinitas. Anda menginginkan keanekaragaman dan sangat menuntut perubahan.

SEGITIGA lalu lingkaran.
    Anda mempunyai kebutuhan untuk mengekspresikan kasih dan termotivasi oleh ekspresi seksual. Penting bagi anda untuk membuat diri anda dikelilingi banyak orang. Anda termasuk orang yang bertindak.

SEGITIGA kemudian segi empat.
    Anda mampu melihat suatu masalah dan memecahkannya tanpa menjadi emosional. Anda mampu menghadapi situasi kondisi dengan penuh kesabaran dan pemahaman yang baik.

SEGITIGA kemudian garis berlekuk.
    Anda adalah pribadi yang agresif dan unik. Anda sangat kreatif. Bagi anda “Langit adalah batas diri anda”. Anda tak akan mengenal batas.

GARIS BERLEKUK lalu lingkaran.
    Imajinasi membawa anda ke dalam suatu falsafah dan keyakinan spiritual. Anda mampu membuat segala sesuatu tampak indah dalam hidup anda.

GARIS BERLEKUK lalu segi empat.
    Meskipun rumah dan lingkungan merupakan hal penting bagi anda, anda masih haus akan sesuatu yang baru dan menantang. Sesuatu yang membawa anda keluar dari rumah dan lingkungan itu sendiri. Anda sangat kreatif namun kurang mampu menjaga keseimbangan antara keamanan diri anda di rumah dan hasrat anda untuk berpetualang.

GARIS BERLEKUK lalu segitiga.
    Anda sangat kreatif dan tidak pernah berhenti bergerak. Orang lain akan beranggapan bahwa hidup bersama anda akan sangat menantang. Anda berhasrat untuk bertualang dan menyukai keanekaragaman. Penting bagi anda untuk dikelilingi banyak orang. Anda termasuk orang yang bertindak.
   
    Ini merupakan suatu permainan yang sangat menyenangkan untuk segala usia.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More