Sabtu, 30 April 2011

Ini kaMi...

Pertanyaannya, apakah anda pernah menikmati buah yang anda tanam sejara sengaja???atau anda lebih banyak menikmati buah yag ditanamkan orang untuk anda atau yang anda tanam secara tidak sengaja.
Ya...smua berawal dari bentuk ketidak sengajaan. Aq, kamu dan kita sekarang bukan lagi orang yang patut diremehkan meskipun sebenarnya masih banyak yang kita benahi. Tapi paling tidak kita punya rumah dan teman untuk merasa lebih  besar dari yang seharusnya.Kamu cerewet, kamu sok jaim, kamu playboy, kamu pecinta wanita, kamu sok pintar, kamu sok tinggi, kamu sok ganteng, kamu sok cantik, kamu so terkenal, kamu jahil, kamu usil, kamu pemarah, kamu cepat ersinggungg, kamu pemalu, kamu berandal, kamu sok super hiro atau apalah...semua bisa saja bertempur untuk mempertahankan jati diri diantara banyaknya gambaran diri dari kita. Tapi kita tak pernah protes. Karna toh pada kenyataannya smua saudara tanpa membatasi dan mengganggu 'kodrat' jati dirinya yang mungkin membuat iri.
Aq, kamu dan kita kecil.lalu apa yang besar???yang besar adalah kita, bukan dengan jumlah yang besar. Tapi kuatnya kebersamaan dan semangat untuk menjadi yang terbaik. Bukan terbaik dari mereka, atau bersaing dengan mereka. tapi pengakuan tentang besarnya sebuah harga diri dan kebanggaan dari dan orang tua untuk anaknya kelak.
Trimakasih untuk orang tua dan waktu dan rezki yang telah Kau beri. semoga sempat, waktu aku, kamu dan kalian untuk mengecup pundak dan telapak tangannya, aatu bahkan mencucikan kakinya.
Ada sesuatu yang tak terlihat, tapi bisa aku, kamu dan kita lihat.  Toh ada sesuatu yang tak harus diberi nama, karna indahnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More